Mantan Menba JKT48 Stella Cornelia masih kesulitan untuk menghilangkan image JKT48 dalam dirinya.


Ia mengungkapkan hal ini ketika situs Hai-Online mewawancarainya beberpa minggu lalu, karena setelah lulus dari grup ia memang berniat untuk menjadi penyanyi solo jika dahulu ia selalu bernyanyi bersama kawan-kawan kini cewek yang lahir di Semarang ini mencoba membangun dunianya kembali dengan single Gelisah.

Stella sendiri mengaku memang merasa sulit, karena sebelumnya ia dikenal sebagai menba populer di JKT48,
"Sekarang harus benar-benar maksimal, beryanyi bersama JKT48 atau sendiri Sama enaknya, hanya saja sekarang-sekarang ini benar-benar sendiri dan menghilangkan imej yang sudah ada sebelumnya itu agak sulit" 
Stella menegaskan bahwa ia tidak akan seperti kacang lupa kulitnya, meskipun sudah menyiapkan konsep baru yang berbeda dari JKT48, ia tidak sepenuhnya membuang JKT48 dalam dirinya,
"Ya, positifnya diambil, yang tidak penting dibuang"
Setelah merilis single perdana berjudul Gelisah, Stella Cornelia juga akan mampir ke beberapa kota untuk mempromosikan lagu tersebut. single ini baru bisa didapatkan dengan membeli photobook miliknya.
"Untuk sementara aku akan ke beberapa kota untuk tur, Untuk sementara aku akan ke 5 kota untuk promosi photobooknya"
Photobook perdana Stella tersebut dijual seharga Rp. 85.000 Walau kini baru bisa didapatkan lewat photobook, dalam waktu dekat Gelisah akan dirilis di iTunes.


Thanks for Alvin Bahar from Hai-Online + 2
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih