AKB48 telah mengumumkan pada tanggal 17 April 2014 untuk pemenang audisi Otona AKB48 sebagai anggota sementara berusia diatas 30 tahun

Pada tanggal 4 Maret 2014 lalu saat konfrensi pers Ezaki Glico 'Papiko 2014 Spring Campaign' AKB48 mengumumkan audisi member baru yang berusia diatas 30 tahun untuk waktu terbatas.


Setelah melalui tahap audiasi dan penilaian maka AKB48 telah mengumumkan pada tanggal 17 April 2014 untuk pemenang audisi Otona AKB48 sebagai anggota sementara berusia diatas 30 tahun yang akan berada di grup sampai akhir musim panas sekaligus menjadi karakter utama untuk promosi produk merek es krim Papico.

Beberapa wanita yang sudah terkenal seperti komedian peniru Maeda Atsuko (Kintaro) dan mantan anggota Morning Musume Ichii Sayaka diterapkan, dan ternyata pemenangnya adalah seorang wanita non selebriti yaitu Tsukamoto Mariko yang berusia 37 tahun, seorang ibu rumah tangga dari dua anak.

Tsukamoto Mariko atau yang kini bernama julukan Mariri dari saran member AKB48 Shimazaki Haruka telah terpilih dari 5066 pelamar, di antaranya yang tertua berusia 82 tahun.

Mariri akan menjadi center baru dalam CM Papico bersama dengan beberapa member AKB48 yang akan dipublikasikan pada tanggal 14 Mei 2014 mendatang, dan sesuai peraturan dia juga akan berpartisipasi dalam kegiatan AKB48 lainnya hingga waktu yang ditentukan selesai.

Posting video singkat tentang Tsukamoto Mariko aka Mariri:


--
ô Tsukamoto Mariko berkomentar ketika CM tentang dirinya tampil:
"Aku benar-benar gugup, tapi aku akan serius untuk melihat masa depan dari sekarang, jadi ketika shooting CM lucu bersama anak-anak dari AKB48 akau pasti bisa melakukannya dengan baik"
ô Tsukamoto Mariko berkomentar saat pengumuman yang didapat sejak 5 hari yang lalu:
"Saya tidak menyangka bahwa nama saya akan disebut, jujur saya benar-benar tidak menyadari saat itu, menjadi terkejut! Hah... kemudian saya berdiri dan akhirnya baru menyadari, saya bertanya-tanya pada diri sendiri apakah saya akan bisa? namun aku telah menghabiskan banyak waktu dan perasaan"
(*Note: intinya dia sangat terkejut akan hasil pemilihan itu)

ô Tsukamoto Mariko berkomentar untuk Antusias dirinya pada masa depan:
"Saya menyadari betul bahwa hidup kadang tidak pernah terduga, kadang diluar imajinasi tapi ini terjadi, saya pikir hidup memang banyak masalah tapi dengan bekerja keras di AKB48 maka upaya terbaik akan muncul, Terima Kasih"
Artikel Terkait:
Pengumuman Otona AKB48 Audition
Otona AKB48 Audition telah berakhir
Mantan member Morning Musume menjadi finalis Otona AKB48

Source: Natalie
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih