menba Morning Musume Ichii Sayaka tertarik untuk bergabung dalam proses 'Audisi Otona AKB48'

Saat konfrensi pers Ezaki Glico 'Papiko 2014 Spring Campaign' pada tanggal 4 Maret 2014 lalu, AKB48 mengumumkan untuk membuka audisi member baru yang berusia diatas 30 tahun untuk waktu terbatas.


Setelah seorang komedian Kintaro yang dijuluki Sang peniru Maeda Atsuko dan Yahata Kaoru berminat untuk mengikuti audisi ini via akun twiternya.

Salah satu mantan menba Morning Musume, Ichii Sayaka yang kini berusia 30 tahun mengungkapkan bahwa dirinya sangat tertarik untuk bergabung dalam proses 'Audisi Otona AKB48' yang merupakan versi dewasa idol group paling populer itu.
"Saya sudah mengirim lamaran 'Audisi Otona AKB48' Saya akan melakukan yang terbaik! Tapi, saya belum menerima hasilnya, Saya mengira-ngira siapa lagi yang mengikuti selain Kintaro-san...?"
Pemenang memulai kinerjanya mulai tanggal 12 April 2014 dan harus lulus saat kampanye ini berakhir tanggal 31 Agustus 2014, Kualifikasi yang dibutuhkan adalah wanita di atas 30 tahun hingga 12 April 2014 tanpa dibedakan oleh pengalaman profesional atau amatir maupun status belum menikah atau sudah menikah.

Periode pendaftaran sudah berakhir, dan menurut situs resmi kampanye, hanya mereka yang lulus dikirimi pemberitahuan melalui email atau panggilan telepon mulai hari ini 4 April 2014.


Source: Metairuka | CyzoWoman
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih