Mantan member JKT48 Diasta Priswarini berencana untuk mengeluarkan single pertamanya meski kini masih sibuk dalam urusan pendidikannya.

Mantan member JKT48 Diasta Priswarini berencana untuk mengeluarkan single pertamanya meski kini masih sibuk dalam urusan pendidikannya.


Sejak lulus dari grup Diasta Priswarini seperti hilang ditelan bumi, seperti mantan-mantan member JKt48 lainnya, namun gadis yang masih berkuliah di Universitas Katolik Parahyangan ini memiliki target untuk lulus kuliah tahun ini, jadi wajar saja bila tidak terlihat batang hidungnya.

Melalui situs Hai-Online ia menuturkan bahwa hingga saat ini ia masih bergelut dengan berbagai kesibukan akademisnya akan tetapi Diasta tidak melupakan statusnya sebagai seorang entertainer sejati.
"Aku masih terlalu sibuk di kuliah, Tapi jika nanti sudah selesai, aku pasti kembali lagi di dunia entertainment"
Diasta juga berencana untuk menyusul mantan member Stella Cornelia dalam merilis sebuah single, karena kini ia berstatus sebagai seorang soloist.
"Pasti aku segera merilis single, hanya saja saat ini belum ada rencana serius untuk hal itu"
Diasta resmi lulus dari JKT48 pada November tahun lalu yang keputusan nya itu bersamaan dengan kelulusan Sonya Pandarmawan.

Selamat berjuang wahai mantan-mantan member JKT48! Atur sendiri hidup kalian seperti yang kalian suka, hanya karena kekuatan diri sendirilah yang bisa mengantarmu pada kesuksesan.


Source : Hai-Online (Dengan perubahan seperlunya)
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih