Watanabe Mayu, Yokoyama Yui dan Iwata Karen akan muncul dalam drama sebagai idola dari unit Milk Planet

Sudah ditetapkan bahwa drama terbaru dari AKB48 Sailor Zombie akan tayang pada 18 April 2014 sebanyak 12 episode.


Pemain utama dalam drama ini juga telah ditetapkan yaitu Takahashi Juri, Owada Nana dan Kawaei Rina selain mereka jadi bintang utama, mereka bertiga juga akan menyanyikan lagu tema dari drama tersebut.

Watanabe Mayu, Yokoyama Yui dan Iwata Karen akan muncul dalam drama sebagai idola dari unit Milk Planet dan dalam kesempatan Mayu-san berkomentar,
"Dengan Mengambil kesempatan ini maka alangkah baiknya jika kita bisa melakukan seperti di unit Milk Planet saat konser AKB48 serta mengembangkan detailnya lebih lanjut ".
Sailor Zombie diadaptasi dari permainan video Game berjudul 'Sailor Zombie ~ AKB48 Arcade Edition ~' yang telah dirilis diseluruh Jepang bulan April ini, Dalam permainan, pemain diberi tugas untuk menyelamatkan anggota AKB48 non-zombie dengan menembakan peluru vaksin terhadap para member AKB48 yang menjadi Zombie.




Lebih lanjut tentang drama Sailor Zombie
Main Actors: Owada Nana, Takahashi Juri, Kawaei Rina
Channel: TV Tokyo, TV Osaka dan sekitarnya
Starting: April 18
Broadcasting time: Friday 24:52-25:23
Official Homepage: http://www.tv-tokyo.co.jp/sailor-zombie/
Source: Anime News
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

1 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih