AKB48 Team A telah menyelesaikan kinerja stage terakhirnya

AKB48 Team A telah menyelesaikan kinerja stage terakhirnya sekaligus menjadi acara pelepasan untuk Sato Sumire yang telah ditransfer ke SKE48 dan kinerja kelulusan untuk Kikuchi Ayaka.


Bagi Sato Sumire semua member di Team A memilki kepribadian yang kuat, sehingga ia tidak ingin kalah karena baginya ditransfer ke tim lain agar lebih aktif di banyak tempat, ia juga mengucapkan terimakasih kepada fans karena telah bersedia melihat pertunjukan teakhir nya di teater AKB48.

Kikuchi Ayaka yang bergabung dengan AKB48 sebagai generasi ke-3 pernah terkena skandal sehingga dipecat, namun berusaha kembali mengikuti audisi AKB48 untuk generasi ke-7 baginya kegiatan bersama AKB48 sudah memenuhi kuota 7 tahun dan makin banyak kegiatan yang sulit, ia mengucapkan terimaksih sedalam-dalamnya kepada seluruh fans, member, staf dan keluarga yang telah mendukung.

Saat encore berlangsung Sato Sumire dan Kikuchi Ayaka tampil bersama dengan mengenakan gaun putih dan membawakan lagu 'Temodemo no Namia.


Source: Oricon
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih