NMB48 Team BII Akazawa Hono mengumumkan kelulusan nya dari group pada tanggal 16 April 2014.


Akazawa menjelaskan bahwa kelulusan nya ini dipengaruhi oleh kondisi kesehatan yang makin merusak fisiknya,
"Selama menjalankan kegiatan aku mulai mengkhawatirkan kesehatan ku sejak beberapa bulan yang lalu, padahal Manajer beserta staf menyarankan untuk mengambil pilihan seperti beristirahat atau melakukan yang terbaik sambil menunggu kondisi membaik! akan tetapi aku tidak memiliki keyakinan untuk melewati hari sambil membawa kegelisahan tanpa tahu kapan aku akan bisa kembali."

"Kalian mungkin tidak mengerti dengan keputusan sepihak ini! sedangkan aku akan tetap berjalan menyusuri jalan baru mulai besok, Terima kasih telah menyemangati ku selama 2 tahun ini, Terima kasih telah mendukung penuh diriku"
Akazawa bergabung sebagai member NMB48 Kenkyuusei dari generasi ke-3 pada tahun 2012, Pada bulan Oktober di tahun yang sama, dia ditransfer ke Kemudian Akazawa di transfer ke Team M, kemudian dipindah kembali melalui konser perombakan besar AKB48 pada akhir bulan Februari 2014 bahwa Akazawa dituntut untuk mengisi ruang untuk kinerja di tim BII.


Source: Natalie
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih