AKB48 Team A Kikuchi Ayaka mengumumkan kelulusannya Pada tanggal 13 April

AKB48 Team A Kikuchi Ayaka mengumumkan kelulusan nya melalui postingan Google plus miliknya sebagai bentuk konsekuensi dirinya untuk fokus didunia fashion.

Kikuchi Ayaka sebelumnya pernah keluar dari grup akibat skandal pada tahun 2008 namun ia kembali mengikuti audisi dan kembali ke AKB48 sebagai bagian dari generasi ke-7, Ayarin termasuk member populer yang pertama kali bergabung di AKB48 sebagai generasi ke tiga.

Menjadi member senbatsu sebanyak enam kali dengan perolehan peringkat di Senbatsu Sousenkyo sebanyak dua kali 2012 dan 2013 sekaligus salah satu member sub unit Watarirouka Hashiritai yang telah dibubarkan 2013 lalu.

Merujuk dari konser perombakan akhir bulan februari lalu, Ayarin seharusnya ditransfer ke NMB48' namun entah sebab apa ia menolak perubahan itu dengan mengambil sikap untuk tidak turut serta di Senbastu Sousenkyo tahun ini maka dari kasus ini bisa diambil kesimpulan alasan sebenarnya mengapa ia lulus.

Acara kelulusannya akan berlangsung saat Senshuuraku stage Team A pada tanggal 21 April dan dia akan tetap berpartisipasi di acara-acara jabat tangan hingga 23 September.

Postingan Google Plus Kikuchi Ayaka.
From Miss Moonlight at MELOS no Michi
original message
Pada penampilan theater malam ini, aku mengumumkan kelulusanku.

Aku mulai berpikir tentang kelulusan ku saat pertunjukan terakhir Watarirouka Hashiritai.Ini adalah kesempatan untuk istirahat dengan kelulusan ku dari AKB48.Aku ingin bergerak maju menemukan lebih banyak hal yang ingin aku lakukan, bukan sebagai idola tapi di bidang fashion atau sebagai model. 

Aku benar-benar memikirkan hal ini sebelum membuat keputusan.Meskipun aku akan lulus, aku tidak akan berhenti dalam perjalanan hidup ku. 

Hidupku hanya sekali jadi aku ingin bekerja keras dan bergerak maju dan maju tanpa penyesalan.Acara terakhir aku akan terjadi pada tanggal 21 April, saat senshuuraku Yokoyama Team A.

Untuk fans yang mendukung ku, aku minta maaf untuk kelulusanku ini. Aku akan terus berpartisipasi di acara-acara jabat tangan sampai dengan tanggal 23 September, jadi aku ingin membuat banyak kenangan dengan Anda.

Senshuuraku sudah dekat tetapi aku ingin menghargai waktu singkat yang masih aku memiliki dan memberikan yang terbaik dengan kekuatan penuh!Harap mendukung aku sampai akhir.


Source: NikkanSport | Natalie
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih