SKE48 Kaneko Shiori dan Iguchi Shiori mengumumkan kelulusan mereka dari group kemarin 08 April 2014 melalui situs resmi.


Secara resmi mereka akan lulus pada 22 April sedangkan untuk aktifitas terakhir mereka sebagai member SKE48 diadalkan event jabat tangan pada tanggal 29 April 2014.

Dalam situs resmi tersebut Kaneko mengatakan bahwa dirinya segera memasuki dunia pendidikan lebih tinggi sebagai Mahasiswi di musim semi tahun ini, ia juga meminta maaf atas pengumuman yang tiba-tiba tersebut
"Semuanya, saya mohin maaf atas pengumuman yang mengejutkan ini, karena memutuskan untuk lulus dari SKE48 di akhir bulan ini, Aku pergi ke Nagoya saat aku kelas 3 SMP dan ini akan menjadi tahun keempat ku, sehingga Aku merasa ini adalah waktu yang tepat untuk mengambil langkah baru"
Sedangkan Iguchi sepertinya hanya ikut-ikutan lulus karena bila disimak lebih dalam apa yang diungkapkan dari lubuh hatinya ia seperti gadis bimbang dengan pilihan hidup sehingga ia tidak terlalu mengungkapkan secara detail kelulusannya itu, hanya mungkin ia sudah terlalu lelah bersama SKE48
"Setelah bergabung selama 5 tahun bersama SKE48 sedari usia 14 tahun akhirnya aku memutuskan untuk lulus, banyak hal yang ingin saya coba agar bisa menjadi lebih kuat kedepannya, silahkan dukung terus diriku hingga nanti, Terimakasih"

Hal ini diasumsikan dan ditransmisikan melalui blog secara rinci!


Source: Oricon 47
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih