Chikano Rina sudah tidak sabar untuk bisa datang ke Indonesia, sebagai menba Kaigai ia tidak hanya menunaikan tugas melainkan memikiki harapan besar yang ingin diwujudkan selama di Jakarta nantinya.


Chikano Rina terpilih sebagai menba pertukaran pelajar luar negeri Jepang untuk Indonesia dalam dunia Idola48 yang pengumumannya jatuh pada saat konser perombakan besar-besaran AKB48 di akhir February lalu.

Saat di acara Tobitate Ryugaku Japan bersama 5 Menba dari JKT48 di Meiji Liberty University (28/3) ia mengungkapkan ketidaksabarannya untuk segera berada di Jakarta-Indonesia
"Sejujurnya saya merasa ini tidak mudah, tapi harapanku lebih besar dari itu, Ini merupakan ajang untuk mendorong menba untuk belajar di luar negeri dan aku berharap acara ini menjadi kesempatan yang tidak terlewatkan"

"Saya sengaja mengajukan diri untuk pindah ke Jakarta karena ingin memperluas kemampuan, dan aku ingin membuat diri ini tumbuh berkembang di Jakarta, di mana budaya dan bahasanya berbeda dari kami (warga Jepang). oleh karena itu aku sangat berharap JKT48 benar-benar mampu menjadi jembatan penghubung persahabatan antara Indonesia dan Jepang, aku berharap bisa selalu aktif di sana"
Semoga Chikarina tidak mendapat halangan dari pihak manapun, sehingga kehadirannya di JKT48 bisa menyamai Haruka Nakagawa bukan hanya sebagai pemanis buatan yang tunduk pada air keruh seperti yang sudah-sudah.

Artikel Terkait
ô 5 menba JKT48 hadiri Tobitate! Ryugaku JAPAN Project
ô Daftar Member Shuffle AKB48 Grup Dai Sokaku Matsuri


Thx for Alvin Bahar from hai-Online


Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih