Lima menba grup idola Jepang Nogizaka46 Sayuri Matsumura, Erika Ikuta, Mai Shiraishi, Nanase Nishino, dan Rina Ikoma bercosplay sebagai karakter anime dalam CM terbaru untuk Blu-ray/DVD dari Puella Magi Madoka Magica sebuah film tentang Pemberontakan yang baru saja dirilis di Jepang pada 2 April 2014 kemarin.


Matsumura dan Shiraishi tampil sebagai Homura Akemi dan Kyoko Sakura, Kostum yang dikenakan oleh Matsumura, Ikuta, Shiraishi saat ini telah ada di toko Tower Records Shinjuku.

Salah satu alasan dari kolaborasi ini adalah karena seri Madoka Magica dan Nogizaka46 memiliki satu kesamaan dalam konsep mereka yaitu "Perempuan harus melawan atau bersaing satu sama lain" apalagi mengingat disc dirilis pada hari yang sama dengan single ke-8 "Kizuitara Kataomoi"

CM ini disutradarai oleh Shigeaki Kubo yang telah bekerja untuk PV dari Namie Amuro, EXILE, DREAMS COME TRUE, dan AKB48 dan sudah mulai ditayangkan di Jepang meskipun belum diposting di web resmi.

Nogizaka46 juga telah merilis single ke delapan pada hari ini Rabu, 2 April 2014!



Source: CdJournal | Shueisha
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih