Nogizaka46 Wakatsuki Yumi telah menerima penghargaan 'The 100th Nika Art Exhibition'.


Dia merancang sebuah karya seni dengan tema "KAN" yang memiliki arti harapan bahwa semakin banyak tersenyum akan mengisi dunia dengan kategori A Bebas.

Sebelumnya ia juga telah menang dalam ajang ini selama 4 kali berturut-turut yang membuat dirinya terus bersemnagat untuk hadiah khusus tahun depan,
"Selama empat tahun berturut-turut telah memenangkan karya ini, Tahun depan saya ingin mendapatkan hadiah khusus"
Dia juga mengungkapakan tentang merancang set dekorasi dan produk untuk "Nogizaka46 Cafe 2015 ~ Inochi wa Utsukushii ~" serta untuk pertama kalinya menjadi ilustrator poster drama panggung dalam 'Vampire Knight'.

Terlebih untuk masa depannya dalam hal ini ia menyampaikan bahwa sangat ingin sekali ia bisa merancang banyak hal dan membuat orang senang terutama jika suatu hari diberikan kesempatan untuk merancang logo dan cover single Nogizaka46 bahkan ia sangat ingin sekali bisa berkolaborasi dengan banyak seniman yang berbeda.

'The 100 Exhibition Nika Art' akan berlangsung hingga 14 September di The Art Center Nasional di Tokyo.

Natalie via Tokyohive
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih