Diambil dari Twitter JKT48 Melody Laksani yang membuat lapar pada Tweet Jumat (4/9/2015)


Seperti yang sedang trend masa kini dengan mengunggah foto makanan yang akan disantap yang mana menu santap siang tersebut adalah brisket,

sebagai catatan Brisket dalam bahasa Indonesia sandung lamur adalah bagian daging sapi atau anak sapi yang berasal dari bagian dada bawah. Biasanya bagian ini agak berlemak.

“Lunchie lunch~ happy friday!” tulis Melody memberi keterangan untuk foto brisket yang diunggahnya.

Karena penampakannya seperti bacon, orang-orang pun mengira itu daging babi. “Bukan bacon kok, brisket... Looks delicious, rite? Of course! Tapi gaji/lemaknya gak aku makan hehehe,” sanggah Melody.

Pertanyaannya pun langsung direspon oleh Sisil JKT48 yang ikut tergoda dengan penampakan brisket tersebut. “Yes look delicious Make me really hungry want to eating that eat,” kata Sisil.

Padahal, sebelum merespon tweet Melody JKT48 tersebut, belum ada 2 jam berlalu sejak Sisil JKT48 menghabiskan nasi bungkusnya loh. Dia bahkan menyebutkan jika hanya dalam waktu 12 menit nasi dan lauknya dia habiskan, well...:D


Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih