AKB48 Owada Nana sudah memantapakan jalan masa depannya untuk menjadi Aktris dalam berakting.


Gadis kelahiran Chiba pada 15 September 1999 tersebut, merupakan member andalan yang termasuk dalam 40 member yang akan tampil dalam drama ‘AKB48 Night Adrenalin no Yoru’ pada 7 Oktober mendatang.

Baca Sekarang:
40 Member AKB48 groups akan beradu akting dalam film Horor mendatang

Keinginan kuat tersebut dia ungkapkan setelah pertunjukan AKB48 Seishun wa Mada Owaranai (Masa Muda Belum Berakhir) di Teater AKB46, Akibahara, Jepang, pada perayaan ulang tahun dan prosesi tiup lilin dilakukan.

Dalam berakting Owada Nana sebetulnya tidak terlalu tertarik pada awalnya namun, sejak terpilih menjadi pemeran utama dalam drama Sailor Zombie 2014 silam, Naanya mulai ketagihan berakting.

Saat ungkapan hatinya tersebut disampaikan, ia bertekad untuk berkarya dijalur akting meskipun menurutnya masih samar-samar akan berakting menjadi seperti apa dan bagaimana namun ia ingin terus mengasah bakatnya tersebut.

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih