Stella Cornelia mendapatkan undangan khusus dari JOT (Jakarta Operation Team) untuk ikut memeriahkan Hari Jadi teater JKT48.


Pada kesempatan tersebut Stella Cornelia menyanyikan salah satu lagu andalan yang menjadi sejarah kemunculan JKT48 pertama kalinya yaitu "Heavy Rotation".

Melalui media online Okezone yang meliput, Stella Cornelia mengucapkan banyak terima kasih saat diatas panggung yang dipanggil namanya oleh GM Teater JKT48 Melody Laksani pada 13 September 2015.
"Terima kasih banyak, akhirnya aku memiliki kesempatan lagi unutk berdiri disini, diatas stage ini"

"Terima Kasih juga bagi semua orang yang masih mendukung, untuk teman-teman lain dan keluarga aku, terima kasih untuk kesempatannya, ini adalah salah satu momen yang tidak akan pernah terlupakan"
Hari jadi teater JKT48 ini diberi judul "TAHUN INI ANTI CINTA" yang merupakan salah satu rangkaian untuk penayangan ulang setlist Aturan Anti Cinta (Renai Kinshi Jourei).

Kapan oke
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih