Mantan member AKB48 Kikuchi Ayaka mengikuti acara fashion di Yoyogi National Stadium Shibuya, Tokyo 27 September 2015.


Acara fashion bertajuk "The 21th Tokyo Girls Collection (TGC) 2015 AUTUMN / WINTER" juga dihadiri oleh artis-artis papan atas, namun yang mengejutkan adalah ketika Kikuchi Ayaka tampil diatas landasan pacu.

Kikuchi Ayaka membawa serta anaknya dengan digendong bersama penyumbat telinga, anak tersebut tampak tertidur dengan nyenyaknya, pada pembicaraanya diatas panggung dia mengungkapkan bahwa dirinya telah menjadi seorang ibu.

Bukan hanya Kikuchi Ayaka saja yang muncul sebagai perwakilan dari mantan AKB48, tapi juga mantan member AKB48 lain yaitu Kawasaki Nozomi yang hadir bersama sang suami.

Adegan ciuman diatas landasan pacu dan serentetan adegan mesra ditunjukan oleh Kawasaki Nozomi, menjadikan acara riuh ramai.

Kikuchi ayaka adalah member AKB48 generasi ke 3 dan sempat mengumumkan kelulusannya, kemudian ia kembali lagi sebagai member dari generasi ke-7 dan akhirnya benar-benar lulus pada April 2014 karena akan menikah dan pada April tahun ini 2015 ia melahirkan anak laki-laki dari suami yang bukan seorang artis.


MantanWeb | Tokyopopline
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih