Setelah memutuskan untuk lulus secara sepihak dari Grup JKT48 Andela Yuwono kini telah dinyatakan benar-benar lulus


Kabar santer tersebut sebetulnya telah lama terdengar sejak terakhir kali Andela menulis diakun Twitter miliknya yang memutuskan untuk lulus tanpa memberikan kabar terlebih dahulu kepada pihak JOT.

Andela Yuwono adalah member pertama yang telah lulus dari Team T karena kondisi kesehatannya yang tidak juga semakin membaik, Meskipun telah menjalani masa istirahat, akan tetapi karena tidak adanya pemulihan yang berarti, maka manajemen JKT48 memutuskan Andela Yuwono tidak dapat tampil bersama JKT48 lagi.

Seperti yang ditulis dari situs JKT48,
Pengumuman Mengenai Andela Yuwono

4 September 2015Mengenai Andela Yuwono (Team T)

Karena kondisi kesehatan yang tidak baik, Andela Yuwono(Team T) telah menjalani masa istirahat, akan tetapi karena tidak adanya pemulihan yang berarti, yang bersangkutan tidak dapat tampil kembali dengan kondisi prima di depan para fans semuanya. Oleh karena hal tersebut, terhitung sejak 4 September 2015 yang bersangkutan sudah tidak melanjutkan aktivitasnya di JKT48.

Kami mohon pengertiannya dan terima kasih

JKT48 Operation Team
Sebagai catatan, Andela Yuwono adalah satu-satunya member Team T yang berhasil masuk dalam Senbatsu untuk pemilihan umum JKT48 2015 dan berhasil duduk di posisi #4.

JKT48
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih