JKT48 dikabarkan akan berkolaborasi bersama penyanyi jepang dalam meramaikan Anime Festival Asia Indonesia atau AFAID 2015.


Sesuai jadwal bahwa acara Anime Festival Asia 2015 (AFAID 2015) di Indonesia ini akan di adakan di JIExpo Kemayoran Jakarta dari tanggal 25-27 September 2015

Sebagai pagelaran yang ketiga kalinya ini JKT48 akan tampil juga bersama Idol grup Pink Babies dengan penampilan khusus pada hari Sabtu 26 September 2015 sekitar pukul 01:00 Wib.

Musisi sekaligus aktor Gackt sebagai tamu spesial dijadwalkan untuk hadir sebagai pembuka acara dengan tambahab sesi talk-show pada 25 September pukul 04:00 Wib beserta penayangan Anime Atack on Titan mulai dari episode pertama dari kompilasi TV

Selain itu akan hadir juga musisi-musis Jepang lainnya yang pernah mengisi OST dari Anime-anime populer seperti FLOW, pengisi soundtrack anime Eureka Seven, Code Geass: Lelouch of the Rebellion, The Seven Deadly Sins, hingga Naruto.

AnimeNetwork
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih