Pada perayaan hari jadi Teater SNH48 diumumkan bahwa member Top 3 akan dikombinasikan menjadi Trio ekslusif bernama "Seine combination".



Top 3 member SNH48 tersebut adalah mereka yang masuk Senbatsu Sousenkyo 2015 dari urutan pertama hingga ke tiga, mereka adalah Zhao Jiamin - Team SII - 74,393 votes, Ju Jingyi - Team NII - 64,785.5 votes, Li Yitong - Team NII - 47,134.5 votes.

Nantinya mereka bertiga akan menjalani debut secara independen, dengan kata lain tidak akan terikat oleh manajemen SNH48 mereka akan berjalan menapaki masa depan di dunia pertelevisian seperti Drama, Iklan dll.

Selain itu pada perayaan hari jadi teater SNH48 juga dimunculkan 3 patung mereka bertiga yang dibuat dengan teknologi 3D yang diambil dari foto mereka dengan posisi berdiri.

Patung tampak nyata dan mirip, seperti patung lilin di museum Madame Tussauds, dan sebagai langkah awal debut kemewahan mereka bertiga baru-baru ini sudah melakukan Syuting MV di Paris, Prancis.

Pembuatan patung 3D ini adalah yang pertama di dalam keluarga idola 48.

Nyet
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih