AKB48 Kojima Haruna adalah salah satu member dengan predikat bidadari dengan wajah malaikat, wajah cantik yang disertai tubuh proporsional selalu menghiasi semua iklan dan Majalah.


Baru-baru ini diketahui bahwa Kojima Haruna nyaris saja direkam telanjang secara diam-diam oleh pria tidak dikenal di salah satu Toilet dalam sebuah studio penyiaran dari saluran TBS.

Kejadian tersebut terjadi pada 6 September 2015, bahwa ditemukan seorang pria mesum didalam toilet wanita untuk menunggu Kojima Haruna, pria tersebut juga telah menyiapkan kamera tersembunyi yang akan dipersiapkan untuk dipasang.

Menurut laporan media Jepang orang tersebut tidak dikenal, ia memang menggunakan pakaian Staff tapi tampaknya ia bukan karyawan tetap melainkan kru panggilan (outsorcing) untungnya salah satu staf khusus dari Kojima Haruna berhasil memergoki.

Pria tersebut memang tidak dikenal tapi tampaknya ia paham sekali bahwa Kojima Haruna adalah salah satu member AKB48 yang sering pergi ke Toilet, sayangnya orang tersebut berhasil meloloskan diri.

Sina
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih