Semua member JKT48 memang tidak bisa disamakan dengan para member dari AKB48 dalam menggunakan alat transportasi.


Di Jepang alat transportasi umum sangat banyak, bersih, aman dan nyaman mereka bisa pergi kemana saja dengan menggunakan moda transportasi masal yang disediakan pemerintah.

Bagaimana dengan para member JKT48 menyingkapi semua itu? kenyataannya mereka juga ada yang menggunakan alat transportasi umum untuk menuju tempat yang di inginkan meski beberapa ada juga yang diantar jemput orang tua mereka.

Tidak sedikit juga yang menggunakan kendaraan beroda empat dan dua, seperti JKT48 Rona Anggreani ia lebih memilih Motor untuk aktifitasnya di luar rumah, seperti yang diungkapkan olehnya melalui media lokal Okezone

Rona mengatakan jika terburu-buru dia lebih memilih naik Motor kesayangannya, entah itu ke Kampus atau ke Teater, Status sebagai idola dan artis yang sedang melonjak tidak membuat mereka canggung untuk menggunakan roda dua.

Devi Kinal sebagai Kapten Team KIII juga sependapat dengan Rona, bahwa menggunakan Motor di Jakarta sepertinya memang lebih baik. sama dengan pendapat dari Shania Junianatha yang kini menjadi Kapten Team J' baginya Naik ojek lebih menyenangkan mengingat kemacetan yang sulit dihapus

Kinal juga menimpali jika sekarang sudah ada layanan Ojek online jadi lebih aman dan lebih bisa cepat sampai ke tujuan, dengan kata lain Kinal sering menggunakan Ojek entah itu yang Online ataupun yang pangkalan, tergantung kebutuhan.

Sepertinya mereka berusaha menjadi bijak dalam menanggapi permasalahan kemacetan di Ibu Kota.

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih