Pembukaan Teater NGT48 seharusnya dibuka sesuai jadwal pada Oktober 2015 di Daerah komersial "LoveLa (rabura) bandai 2" ternyata harus diundur.


Pengumuman tentang hal ini diumumkan langsung oleh Manager Theater NGT48 Etsuro Imamura saat acara puncak dari AKB48 Janken Taikai 2015, 16 September kemarin yang disampaikan melalui VTR.

Baca Sekarang:
Pembukaan teater NGT48 akan menjadi kemeriahan Niigata

Melalui VTR, disampaikan bahwa alasan lebih jelasnya adalah karena keterlambatan konstruksi teater yang masih dalam tahap 40% pengerjaan dan beberapa hal lain.

Kemudian dalam penyampaian tersebut Manajer Teater NGT48 Etsuro Imamura menjadwalkan ulang bahwa pembukaan teater segera dibuka 3 bulan kemudian pada 10 Januari 2016 bahwa manajemen juga ingin mengadakan konser serta acara-acara terbaik di Prefektur Niigata.

Kapten NGT48 Kitahara Rie sebagai komentator di acara Janken tersebut juga ikut menyampaikan permintaan maaf atas ketidaknyamanan nya, ia menjelaskan kembali bahwa masih sedikit fungsi NGt48 untuk keberadaannya terutama bersanding bersama AKB48.

Kitahara Rie juga memohon kepada semua fans dan orang-orang untuk terus menunggu kehadiran NGT48 ditengah-tengah kemeriahan.

Oricon
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih