AKB48 Takahashi Minami, Hirata Rina dan Takahashi Juri menghadiri konfrensi pers terkait layanan APPS Next-generation cloud interpretation services "J-TALK (Jay talk)".


Konfrensi Pers tersebut diselenggarakan disebuah tempat di Tokyo 29 September 2015 sebagai bagian promosi dari layanan yang bisa di download untuk iPhone / iPad / Android.

Selain sebagai perwakilan untuk Ambassador produk layanan ini mereka bukan hanya mempromosikan namun juga mencoba layanan yang sepertinya cukup membuat mereka gembira

Takahashi Minami mengatakan bahwa layanan ini sangat berguna untuk berbicara dengan kerabat, kawan yang sedang berpergian atau menetap ke luar negeri namun ssedikit mengalami kesulitan ketika harus menggunakan bahasa Inggris karena layanan ini menggunakan bahasa utama Bahasa Inggris

Sebaliknya dengan member Hirata Rina yang sempat lama tinggal di negara Amerika Serikat bersama keluarganya justru sangat lancar menggunakan bahasa ibu ke dua, dalam simulasi tersebut Hirata Rina sering kali menyebut Indonesia

Hirata Rina mengungkapkan jika tahun ini di bulan Fenruari ia telah singgah di Indonesia unutk melakukan live konser, bahasa inggris yang ia kuasai sangat membantu dirinya baginya Indonesia adalah bahasa ketiga yang sedang ia pelajari.

Begitupun dengan Takahashi Juri yang merasa kesulitan dengan Bahasa Inggris, namun dengan santai Hirata Rina menjadikan dirinya seorang Translater, benar-benar menarik!

Layanan Apps J-Talk akan memiliki 2 layanan Gratis dan bayar dan pengoprasiannya mulai resmi dibuka secara optimal mulai Oktober mendatang, untuk layanan bahasa sementara baru disediakan Inggris, Tiongkok dan Korea Selatan untuk layanan bahasa lainnya akan segera menyusul terutama Bahasa Jepang.

Yukantil
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih