AKB48 Takahashi Minami muncul dalam siaran program NHK "close-up Modern" 9 September 2015.


Sebuah program yang membahas masalah-masalah sosial, kondisi sosiologis yang menjadikan kali ini tidak biasa bagi seorang idol berada pada tempat tersebut namun keraguan itu hilang pada akhirnya

Takahashi Minami yang menjabat sebagai Direktur umum AKB48 Groups menjadi bintang tamu yang akan menyoroti soal perilaku anak muda / remaja masa kini.

Sebagai member yang memimpin lebih dari 300 gadis remaja sebagai Direktur umum AKB48 ia menyoroti soal kecemasan yang sering terjadi dikalangan anak muda, takut bahwa masa depan mereka akan habis, ketakutan pada sebuah permasalahan yang sering timbul tiba-tiba.

Walaupaun begitu dirinya juga tidak menampik bahwa terkadang ada sedikit atau mungkin lebih kekhawatiran tentang masa depan yang tidak bisa ia gapai, bercermin pada usia yang akan menuju 50 tahun dari sekarang terbesit pertanyaan-pertanyaan apakah nanti akan terjadi perang, kelaparan atau pensiun dengan tanpa harapan.

Takahashi Minami juga menjelaskan bahwa kenyataannya para remaja masa kini lebih mudah untuk mengeluh, lemah dan mudah kecewa ketika dihadapkan sebuah persoalan, bagaimanapun akhirnya Takahashi Minami berbicara kepada semua orang untuk terus berusaha berjuang dengan hidup tanpa keluhan.

Infoseek  + 2
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih