JKT48 sebagai Brand Ambassador HONDA melakukan sesi tanda tangan dan foto-foto bagi pemenang dari undian pembelian sepeda motor All New Honda BeAT eSP.


Acara tersebut dilakukan sebagai ucapan terima kasih PT. Honda yang telah membeli sepeda motor All New Honda BeAT eSP selama program Gebyar Honda Mei-Juli 2015 juga diberikan kesempatan untuk mengikuti meet and greet bersama JKT48 yang bertajuk "The BeAT Escapade" di Jakarta.

Dua diantaranya merupakan konsumen terpilih asal Bangka Belitung yaitu Mawar Sillvia, dan Sunarti Manuppo, mereka mengatakan sangat senang akhirnya bisa bertemu idola.

Beberapa member tersebut adalah Rona, Shania, Jessica Veranda, Devi Kinal Putri, Shinta Naomi, dan Cindy Yupia kemudian selain berfoto bersama, para konsumen terpilih ini juga berkesempatan menonton langsung penampilan 16 member JKT48, band lokal, dan disc jockey.

Tribuns
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih