AKB48 Watanabe Mayu membuat mini konser kemarin 21 September di Yokohama Minato Mirai 21 (Pelabuhan Masa Depan 21).


Konser ini adalah salah satu dari S Award of Lotre yang menargetkan para pembeli CD Solo miliknya di sebuah kapal pesiar yang berlayar dari Minato Mirai, sekaligus lokasi pengambilan video dari pertemuan lanjutan.

Watanabe Mayu dalam kesempatannya mengatakan untuk melihat dirinya secara keseluruhan jangan hanya bagian-bagian tertentu saja yang mana keadaan tersebut ia ungkapkan karena ini adalah pertunjukan yang sangat dekat dengan fans.

Tampakanya fans telah melihat Mayuyu tidak secara keseluruhan baik dari suara ia bernyanyi maupun penampilan tapi hanya tertuju pada bagian-bagian tubuhnya saja terutama kaki.

Konser jelajah ini dimeriahkan juga oleh iringan band live dengan kata lain Mayuyu benar-benar berusaha untuk tampil secara live, dengan gaya dan kostum pelaut ia mendendangkan ;lagu dengan baik.

Natalie
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih