Mantan member Mitsumune Kaoru telah kembali ke dunia hiburan saat muncul di acara premier film yang dibintanginya 'Pisu Obu Keiku'.


Film tersebut telah tayang sejak 5 September 2015 lalu, saat pertemuan ucapan terima kasih ia berharap keberuntungan yang ia dapat dari AKB48 bisa membawa film ini sukses

Pada Twitter miliknya ia menuliskan, saya masih terbiasa memegang mikrofon di tangan kiri lalu diayunkan ditangan kanan semua itu adalah sisa-sisa masih di AKB

Dalam film ini ia akan berperan sebagai Akari, yang bercerita tentang seputar cinta yang hadir pada sebuah kemisteriusan.

Mitsumune Kaoru pernah memenangkan Grand Prix pada acara 'Kobe Collection Model Audition 2011', seorang pelukis yang pernah membuka pameran tunggal karya-karyanya hingga sampai pada saat ia mengumumkan bahwa kesehatannya memburuk dan akhirnya ia memilih untuk lulus pada Oktober 2012.

MDPR
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih