AKB48 akan merilis all-time best-of album pada 4 November 2015


Judul untuk album tersebut belum diumumkan dan album khusus ini dirilis sebagai peringatan 10 tahun AKB48 sejak pembentukan mereka.

Pengumuman ini diumumkan saat acara pertemuan jabat tangan pada 6 September 2015 kemarin serta pengumuman tentang edisi teater single 41 Halloween Night akan terbagi 3 jenis yang berbeda dari album mendatang.

Type A dengan 27 lagu yang menduduki peringkat mingguan Oricon, Type B dengan dua disc yang berisikan 22 lagu yang menduduki peringkat dengan penjualan lebih dari satu juta, dan Edisi lengkap dengan 24 lagu yang termasuk pada era Indie Label.

Tidak hanya itu saja tapi juga akan ada 10 lagu baru pada masing-masing Type A, Type B dan Edisi Lengkap, kemudian untuk edisi lengkap akan dirilis dengan format DVD yang berisikan cuplikan pertemuan jabat tangan Virtual, dimana semua fans bisa berjabat tangan dengan lebih dari 300 member.

Natalie via Tokyohive
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih