Kabar tentang AKB48 Team 8 akan singgah di Philipina semakin kencang terdengar baik dari kabar online maupun media lokal.


Hal ini akan menjadi kekuatan besar bagi Team 8 di Manila karena mereka dijadwalkan untuk tampil dalam acara Cool Japan Festival pada November yang akan datang.

Program ini adalah bagian kerjasama dari dinas pariwisata Jepang bersama negara sahabat untuk mempopulerkan budaya Jepang kepada seluruh remaja di Manila dengan harapan mereka bisa menikmati dan lebih berminat pada negara Jepang.

Acara ini juga menandai Team 8 untuk pertama kalinya mereka mengunjungi Manila, sementara itu perusahaan Jepang yang berdomisili di Manila HalloHallo Inc. telah mengumumkan rencana untuk membangun Theme Park Mini Jepang di Philipina tentu dengan bangunan Teater MNL48 yang dipersiapkan untuk Sister Grup baru mendatang.

Mr. Aki-P sebelumnya pernah mengatakan untuk membuat sister grup Baru di Okinawa, Jepang dan Manila, Philipina namun yang kini sudah terealisasi baru NGT48 Niigata48.

Yasushi Akimoto menyadari betul bahwa publik Manila banyak sekali penggemar AKB48, hal inilah yang menjadikan dia bersemangat setelah sister grup luar negeri JKT48 Jakarta, Indonesia dan SNH48 Shanghai, Tiongkok sukses terbentuk.

PortalNews | Ecomo
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih