Morikawa Ayaka yang baru saja lulus dari AKB48 5 bulan yang lalu telah memulai karirnya sebgai Gravure Idol.


Acara pertemuan ini dibuat untuk perilisan DVD ""Pure Smile" (Chikushobou) yang dilaksanakan di Sofmap Amusement Hall pada tanggal 12 September 2015 namun untuk syuting videonya sendiri dilakukan pada bulan Mei lalu.

Bagi Morikawa Ayaka ini adalah pengalaman pertama kalinya sejak ia lulus, melalui media lokal ia menjelasakan ketika ditanya bagaimana pengalaman tersebut,
"Voila...Aku memakai berbagai pakaian renang!, memadukan berbagai pakaian renang yang lucu meskipun begitu masih ada perasaan malu ketika harus mengahdapi kamera dengan bikini namun pada akhirnya ini menjadi sesuatu yang menyenangkan"
Kemudian dia ditanya bagaimana perasaannya ketika melakukan pekerjaan hanya sendiri setelah lulus,
"Awalnya sudah pasti saya gugup, terlalu banyak hal yang menonjolkan sisi saya seutuhnya namun karena semua dijalani dengan baik saya jadi bisa menikmati pekerjaan ini"

Pertanyaan kemudian mengarah kepada percintaan,
"Karena dulu ada aturan dalam percintaan situasi membuat saya jadi tidak memiliki kekasih namun meski sampai hari ini masih sendiri akau memiliki cinta yang lain"

"Aku memiliki cinta pada Gundam, aku sering bermain bersama orang-orang lain di Akihabara ya.. meskipun masih juga belum menyempatkan diri untuk bermain di kafe Akihabara sebelah" (tertawa) (ucapan mengacu pada Akihabara48 teater & kafe)
Morikawa Ayaka juga ditanya tentang masa depan selanjutnya,
"Sudah sangat jelas bahwa selain terus melanjutkan Gravure Job, Gundam favorit juga akan terus ada tentu melakukan akting rasanya boleh dicoba namun saya masih ingin melakukan sesuatu tanpa target tertentu"
Morikawa Ayaka adalah member dari Team A dan memutuskan untuk lulus pada April 2015.

Ameba
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih