AKB48 Mukaichi Mion telah bergabung untuk bermain dalam serial drama 'Unfair: The Answer' yang telah ada sejak 31 Januari 2006.


Drama tersebut telah tayang beberapa kali dengan versei berbeda, mulai dari MAret 2007, kemudian menjadi film layar lebar di bulan September 2011.

Dalam karya bab terakhir dari Spin-off yang telah disiarkan sejak 2011, AKB48 Mukaichi Mion akn berperan sebagai Mio, ia juga menghadiri konferensi pers dan berdiri di atas podium.

Baginya serial Ann Fair telah membuat dia bersukacita mengingat bahwa drama ini sudah ada sejak ia masih berusia 8 tahun, dengan usianya yang sekarang 17 tahun ia berharap semua orang melihat pertumbuhan dirinya yang telah matang.

Menara Sampanye telah disiapkan pada akhir acara sesi ucapan dan bincang-bincang untuk merayakan premier, sebagai aktris seniaor Ryoko Shinohara menuangkan sampanye untuk menghormati penyelesaian serangkaian akhir setelah hampir 10 tahun terlibat dalam drama ini.


Mereka yang hadir dalam laga premier drama tersebut selain AKB48 Mukaichi Mion, hadir juga Ryoko Shinohara, Koichi Sato, Kento Nagayama, Abe Sadao, Masaya Kato, Terajima Susumu, AKIRA, Shimako Sato.

TokyoLine
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih