Oktober adalah awal dimulainya pembukaan Teater NGT48 Prefektur Niigata yang berlokasi di Daerah komersial "LoveLa (rabura) bandai 2".


Kabar ini diumumkan saat konfrensi pers 24 Mei di Niigata oleh Manajer teater Imamura Etsuro, Kitahara Rie yang nantinya akan menjadi Kapten bersama 2 member Draft Kaigi tahap 2 yang telah resmi menjadi kenkyuusei NGT48 Ogino Yuka dan Nishigata Marina.


Konfrensi pers ini mengundang 8 stasiun televisi lokal, 50 wartawan dan 1000 penggemar memadati ruang terbuka, teater NGT48 sangat dekat dengan stasiun JR Niigata sekitar 10 dari stasiun maka anda akan samapai pada tempat tujuan.

Lokasi teater akan bermukim di lantai 4 Lovela Buru Bandai sebuah tempat perbelanjaan baik tua, muda turis asing yang banyak mengahbiskan waktu disini karena diseberang jalan pun banyak gedung perkantoran sehingga jika mereka lelah dan ingin sedikit hiburan bisa mampir dengan mudah.

Lokasi juga termasuk saran dari banyak fans saat acara jabat tangan sebelumnya, bahwa Sepertinya bandai adalah temapat yang tepat untuk Teater apalagi tempat tersebut adalah gudangnya fashion (H & M) jadi Kitahara Rie menegaskan jika Teater bisa disebut juga dengan Teater Modis, akan menjadi sesuatu yang lucu dan unik.
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih