JKT48 Devi Kinal P akan menjalani operasi usus buntu yang disampaikan saat menerima anugrah posisi ke 5 JKT48 Senbatsu Sousenkyo 2015 


Pengumuman tersebut membuat fans khawatir pada kondisi Kapten Team J tersebut, namun setelah pemeriksaan ulang dokter mengatakan jika yang bersangkutan tidak perlu menjalani Operasi.

Dalam posting Google Plus resmi miliknya, Kinal mengungkapakan kebahagaiannya tersebut bahwa ia batal untuk menjalani proses operasi yang mungkin dapat mengakibatkan cuti panjang.

Dalam Posting tersebut Kinal mengatakan,
"Setelah acara selesai, aku mencoba bertanya kepada Dokter di tempat lain, jika aku tidak harus Operasi karena sakit ini belum berulang kali"
Kinal mengungkapkan permohonan maafnya, karena telah membuat banyak orang merasa khawatir akan kondisinya, Ia juga mengungkapkan kalau kondisinya saat ini sudah semakin membaik,
“maaf ya bikin kalian khawatir, aku juga bingung sama kondisi aku, cuma sekarang aku lagi istirahat baca komik, tidur dan habiskan obat, Insyaallah sebentar lagi juga sudah bisa heboh lagi.
G+ Kinal



AKS.
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih