AKB48 Haruna Kojima menyinggung soal Senbatsu Sousenkyo tahun ini saat menghadiri acara peringatan 15 Juta kopi Photobook miliknya 'Dou suru?' di Tokyo pada 21 Mei 2015.


Haruna Kojima yang juga hadir di teater saat berlangsungnya pemungutan suara tahap awal ke 7 AKB48 Senbatsu Sousenkyo 2015 turut memperhatikan dengan seksama siapa-siapa saja yang masuk dalam daftar 10 besar

Meskipun faktanya adalah Kojiharu tahun ini tidak ikut dalam pemilihan, toh dia juga berharap jika tahun ini sangat ingin mendukung beberapa member lain.

Hal tersebut juga tertuang dalam akun Twitternya, bergumam bahwa ia telah ikut memberikan suara untuk Takahashi Minami dan Minegishi Minami.

Kojiharu juga merasa senang ketika melihat juniornya Shinozaki Ayana masuk dalam urutan #43 sebagai Next Girl,
"Anak itu sangat mengidolakan saya.. ya! dia sangat lucu' aku seperti memiliki fans yang sangat akrab (tertawa)"
Pada hari yang sama Haruna Kojima juga mengundang 50 wanita yang berhasil menang undian untuk bertemu langsung membicarakan tentang fashion terkini, tata rias, talk show dan foto bersama. sip


Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih