Acara 'Dai 2-kai AKB48 dai undoukai' yang digelar di Tokyo Ariake Colosseum pada 9 Mei 2015 tidak dihadiri oleh Direktur Umum AKB48 Takahashi Minami.


Ketika Moderator acara menanyakan kepada Yui Yokoyama apakah dirinya tidak ingin Takamina berada di tempat ini, yui mengatakan bila Takamina sedang mengalami kesehatan yang buruk.

Kemudian Takahashi Minami berbicara melalui akun 755.
"Saya minta maaf karena pengumuman mendadak tentang keberadaan saya, kondisi fisik sedang tidak baik sehingga tidak bisa menghadiri acara jika dipaksakan takutnya akan semaakin buruk"

"Saya pagi ini pergi ke rumah sakit, setelah diperiksa saya menerima obat dan akhirnya harus beristirahat di rumah, saya sangat menyesal karena tidak bisa melihat padahal saya sangat ditunggu kehadiran nya"

"Untuk pertama kalinya saya sangat frustasi tidak dapat keluar dengan setiap member untuk berpartisipasi bersama Tim"
(nikkan)
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih