Selama satu jam lebih member JKT48 Team KIII menggoyang Trans Studio Makassar pada sabtu, 9 Mei 2015.


Sebelumnya mereka singgah ke Redaksi Harian FAJAR mereka berbagi kecerian dan pengalaman nya bersama seluruh awak media, mereka juga hadir bersama pihak Astra Motor Honda dan Event Organizer Rajawali Media.

Sambutan meriah mengikuti mereka baik dari para fans maupun awak media yang hadir sebuah kehadiran yang sangat ditunggu terutama saat konser di Trans Studio Theme Park pada malam harinya.

Fanatisme fans JKT48 memang tak ada matinya terbukti mereka tidak henti-hentinya meneriakan chat, mereka juga banyak yang datang dari daerah lain seperti Parepare, Sinjai, Pinrang, Maros, Gowa, hingga Sidrap tumpah ruah demi menyaksikan secara langsung.

16 member JKT-48 muncul dari balik panggung sekira pukul 19.10 Wita, kemunculan mereka pun semakin membuat suasana semakin bergemuruh apalagi ketika salah satu member yupi berteriak "hai makasar....Apa Kareba...".

Sambutan dan teriakan fans terus bergema hingga penghujung acara. (fajar)
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih