Robot Yukirin akan berjalan menyusuri lorong pernikahan mengingat janji suami istri pada tanggal 27 Juni 2015.


Divisi Human Robotik Jepang akan menggelar pernikahan dua robot di pusat perbelanjaan Tokyo, wajah robot pria sama seperti robot pada umumnya namun untuk yang wanita wajah di buat sangat mirip dengan member AKB48 Yuki Kashiwagi.

Pencipta robot (Takuyaki Todo) telah memiliki hak cipta wajah Yukirin, ia menamai dengan RoboRin sebagai bentuk Human Android yang bisa bicara layaknya manusia, sang pencipta juga memohon untuk kelancaran pernikahan mereka!.

Pernikahan akan berjalan seperti pernikahan pada umumnya, hanya saja pada bagian "Sampai maut memisahkan kita" akan dihilangkan, karena tidak sesuai dengan norma secara mereka berdua adalah mesin.

Jika anda berminat untuk datang ke acara pernikahan mereka, silahkan datang dengan membeli tiket sebesar ¥ 10.000 (Sekitar Rp. 1.000.000,-) dan ini hanya ada 100 tiket dengan kata lain hanya tersedia 100 undangan pernikahan, kalian bisa melihat secara langsung proses pernikahan robot terutama sesi tukar cincin dan ciuman!. (Techly)
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih