JKT48 Melody Laksani ungkapkan rasa rindunya kepada Nozawa Rena dan Takajo Aki saat menghadiri konfrensi pers "Kizuna Ekiden".


Lomba lari estafet persahabatan ini degelar kedua kalinya untuk umum pada hari ini Minggu, 31 Mei namun yang menarik 2 grup idola mengirimkan perwakilannya 2 member AKB48 dan 6 member JKT48.

Melalui situs onlin Wowkeren, Melody mengatakan bahwa kebanggaan tersendiri ketika JKT48 diberikan lagi kesempatan untuk persahabatan ini melalui olah raga,
"Kami dari JKT48 merasa senang bisa diundang kembali memeriahkan acara ini, Kami pun bangga bisa menjadi jembatan antara Jepang dan Indonesia lagipula Di event tersebut kami tidak sendiri, karena ada angota sister group kami, AKB48, ikut serta. Salah satunya Rena Ozawa,"
"Kizuna Ekiden" memiliki arti "hubungan" dalam bahasa Indonesia. Maka sesuai dengan namanya, kompetisi ini diadakan guna untuk mempererat hubungan persahabatan antara Indonesia dengan Jepang.

Melody juga mengungkapkan rasa rindunya terhadap 2 member JKT48 yang kini sudah bergabung bersama AKB48,
"Kadang suka rindu dengan Nozawa Rena karena dia dulu adalah member asli dari JKT48 yang setiap kali mau perform selalu dandan paling lama, jadi aku suka memaksakan dia cepat-cepat untuk selesai dandan"
Melody juga menceritakan betapa Takojo Aki pernah sangat membantu dirinya dalam perkembangan di JKT48, apalgi Takajo Aki adalah member asli AKB48 yang dipindahkan,
"Nozawa Rena itu lucu, dia bisa bahasa Indonesia tapi logatnya Jepang!! sedangkan Takajo Aki adalah senior dia sudah seperti guru, dia sering mengajarkan koreografi kepada dirinya dan member lain disela-sela latihan yang kadang membosankan"
Akhirnya lomba akan segera dimulai Minggu 31 Mei, sebagai pemberitahuan syarat untuk menjadi peserta dari kompetisi ini adalah dengan membentuk sebuah tim yang beranggotakan 4 orang dan harus terdiri dari pelari orang Indonesia dan orang Jepang. Keempat pelari dari masing-masing tim kemudian akan mulai berlari estafet.
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih