AKS menggandeng KUM-NAMU ENTERTAINMENT telah mengumumkan untuk membuka Museum Pemilihan Member 'AKB48 Senbatsu Sousenkyo Museum'.


Acara ini buat sebagai peringatan untuk perayaan pemilihan umum senbatsu AKB48 yang akan diselenggarakan pada 6 Juni mendatang di Fukuoka Yahoo! Dome yang akan terbuka untuk waktu yang terbatas yaitu selama 19 hari (periode 03-21 Juni 2015) di 3331 Arts Chiyoda, Tokyo Akihabara.

Museum tersebut akan berisi banyak hal yang berhubungan dengan Pemilu member dari awal hingga saat ini baik dari sejarah, kata mutiara member, 272 poster member yang mencalonkan diri pada pemilu tahun ini.

Serta potret besar para member yang berhasil menjadi Ratu dari tahun ke tahun, bahkan kursi besar yang diperuntukan untuk member peringkat pertama juga ditampilkan, kemudian Kostum dan masih banyak lagi. (walker)
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih