Stage teater JKT48 Team J yang baru Theater No Megami berisikan 16 lagu, salah satunya adalah Yokaze no Shiwaza yang aslinya di nyanyikan oleh Kashiwagi Yuki.


JKT48 Jessica Veranda adh salah satu member yang mendapatkan limpahan lagu tersebut secara solo, beberapa rumor mengatakan jika Ve dibanding-bandingkan dengan Yukirin namun Ve menolak pembandingan tersebut.

Melalui situs online Jpnn ve mengklarivikasi, jika dia tidak mau terlalu dibebani citra Yukirin yang khas dengan Yokaze no Shiwaza. Sebab, kesempatan yang diberikan kepada dirinya harus dibuktikan dengan penampilan terbaik.
"Jadi, nggak harus disama-samakan, Versi AKB48 ada Yukirin, versi JKT48 ada aku"
Member yang berulang tahun tiap 19 Agustus itu memang punya banyak kesempatan untuk menunjukkan kapasitasnya di tahun ini.

Karena dia berhasil meraih suara terbanyak dalam pemilihan member untuk single ke-10 JKT48. Itu membuat dia punya hak lebih banyak untuk tampil di depan daripada member JKT48 lainnya.

Sayangnnya Single Kibouteki Refrain' dia tidak menjadi satu-satunya Center.... ?? mungkin karena ia takut menjadi Center tidak bisa lebih baik dari Melody... sesuai dengan apa yang ia katakan saat Pemilihan.
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih