Member pertukaran pelajar Nogizaka46 Ikoma Rina yang berpartisipasi didalam AKB48 Team B dari April tahun lalu telah sampai pada masa akhirnya di AKB48.


Melakukan kinerja teater Akihabara48 14 Mei 2015, dari awal stage akan dimulai air mata tidak tertahankan untuk mengalir, kata-kata perpisahan telah ia siapkan begitupun dengan member lainnya.

Mayu dalam sesi MC sempat mengatakan bahwa Ikoma memiliki tubuh kecil namun memiliki semangat yang luar biasa besar, selanjutnya Ikoma juga akan menjadi center untuk single terbaru Nogizaka46, "Center..Selamat!" tandas Mayuyu.

Kapten Team B Kuramochi Asuka dan Izuta Rina muncul membawakan kue di atas panggung, memberkati Ikoma atas pencapainnya selama ini apalagi terutama ketika ia merayakan ulang tahun nya 29 Desember, ikoma lalu mengatakan jika grup menginginkan ia menjadi seseorang yang lebih.

Mayuyu juga membacakan surat untuk Ikoma sebagai kejutan yang isinya mencerminkan kenangan mereka di masa lalu, bagi mayuyu Ikoma telah melampaui pemikirannya mengambil keuntungan untuk masa depannya dari AKB48.

Mayu berharap untuk bisa melihat Ikoma bisa lebih baik dikemudian hari, ia juga mempersilahkan Ikoma pergi untuk menjadi center dalam grup Nogizaka46,

Pada akhir kinerja Team B, semua member membawakan single milik Nogizaka46 Oide Shampoo, dan beberapa single milik Nogizaka46. (natalie)

AKS.
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih