Drama panggung adaptasi dari serial drama Tv Majisuka Gakuen telah menampilkan member-member yang terlibat pada konfrensi 13 Mei 2015.


Konferensi pers 'Butai “majisuka gakuen”~ Kyoto Keppu Shuugaku Ryokou ~' dilakukan sebelum Generalprobe (Latihan), cerita ini menggambarkan gadis Yankee dalam debut awal.

Yokoyama Yui dan Matsui Rena akan membintangi 2 karakter dan para member AKB48 lainnya juga muncul di atas panggung dengan perannya masing-masing.

Drama Tv "Majisuka Gakuen" sudah ditayangkan 4 episode, mereka berpakaian seperti Yankee dengan aksi yang menegangkan, kali ini Rena dan Yui juga akan muncul dengan karakter baru.

Konferensi pers dihadiri oleh para member seperti Ino Miyabi, Taniguchi Megu, Nakanishi Chiyori, Muto Tomu, Kojima Mako, Tano Yuka, Nagao Mariya, Umeda Ayano, Oshima Ryoka, Owada Nana, Kawamoto Saya, Takahashi Juri, Okada Nana dan Nishino Miki.

Panggung theater sedang berlangsung dipentaskan di Aiia Theatre Tokyo" Shibuya, Tokyo pada 14-19 mei 2015. (mantanweb)
videomaidigi

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih