JKT48 Operation Team kembali mendapat masalah terkait pelayanan yang tidak memuaskan para fans terutama untuk pemotongan durasi handshake dan ditemukannya tiket 2shot palsu.


Lini masa Twitter adalah sumber utama berita ini diangkat, melalui informasi dari beberapa situs berita remi indonesia yang mengabarkan seperti Beranda, WowKeren, Citizen dll.

Teguran kepada JOT disampaikan oleh seorang fans bernama Rangga Sujud Widigda yang ia ungkapkan paska handshake event beberapa waktu lalu, dimana terdapat pemotongan durasi handshake bersama member JKT48 dan adanya tiket 2shot palsu.

Beberapa fans banyak juga mengatakan jika JOT dalam pelayanannya bukan kali ini saja tapi sudah kesekian kali bahkan sejak 2014 namun pihak yang bersangkutan dalam hal ini JOT tidak pernah mengklarifikasi apapun yang disudutkan oleh para fans.

Sebagai puncaknya Rangga, melayangkan tuntutannya melalui surat dengan membawa dua perkara tersebut, serta sebuah sumber tuntutan lainnya, yakni tentang eksploitasi member JKT48.

Banyak yang mendukung langkah Rangga, namun tidak sedikit pula yang tidak setuju dengan langkah Rangga tersebut karena menuntut pihak JOT sama saja mencoba untuk meruntuhkan karir JKT48, yang tentunya sangat tidak diinginkan oleh para fans.

(Jika berlanjut sampai pengadilan maka apakah JKT48 akhirnya akan dibubarkan atau ...??, karena saya yakin' setiap keinginan yang terwujud akan menghasilkan juga ketidak inginan, dalam hal ini biasa disebut 'Resiko!) 

Think Smart...!!!!
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih