Maeda Atsuko akan memerankan karakter Live-Action dari manga populer berdasarkan karya Yasumi Yoshizawa gag comedy Dokonjo Gaeru


Film ini dibuat dengan cerita baru khususu musim panas 2015 yang mengisahkan 16 tahun setelah pertemuan Hiroshi dengan Pyonkichi yang kini berusia 30 tahun mereka bertemu kembali setelah sekian lama berpisah.

Berikut adalah pemeran film
Kyoko: Atsuko Maeda

Hiroshi: Kenichi Matsuyama

Ryo Katsuji: Polisi Kota box

Ken Mitsuishi : Pekerja Toko Sushi Ume-san
Dia masih memiliki perasaan untuk Yoshiko-sensei, meskipun ia belum bisa mengucapkan kata "pernikahan" setelah sekian lama.

Mantan wali kelas Hiroshi
Denden sebagai mantan guru wali kelas Hiroshi sekarang telah menjadi kepala sekolah

Guru di sekolah Hiroshi
Yuri Shirahane sebagai guru sekolah menengah Hiroshi Yoshiko-sensei

Hirofumi Arai : Mantan anggota geng "Gorillaimo"
sekarang menjadi kepala toko Roti

Hiroko Yakushimaru: Ibu angkat Hiroshi
Bekerja di toko roti Gorillaimo

Drama ini akan mulai tayang setiap hari Sabtu bulan Juli pukul 09:00 Jst di NTV dan Afiliasinya yang juga menjadi serial drama Live-action televisi yang dibintangi Matsuyama, Manga Dokonjo Gaeru pertama kali diluncurkan pada majalah Shueisha 'Weekly Shonen Jump pada tahun 1970

Anime televisi ini masuk peringkat #100 di jajak pendapat nasional TV Asahi dari 100 anime yang ada pada pada tahun 2009 dan juga masuk peringkat #56 di TV Asahi tahun 2006 dengan jajak pendapat dari 100 selebriti Jepang. (animenet)
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih