NGT48 (Niigata) sebagai sister grup baru dari AKB48 ternyata juga ikut berpartisipasi dalam memilih grup rancangan (Draft Kaigi).


Acara yang digelar 10 Mei mendatang ini akan bertempat di Ariake Colosseum Tokyo untuk memilih dalam konfrensi rancangan member AKB48 (Tim A, Tim K, tim B, tim 4), SKE48 (team S, tim KII, tim E), NMB48 (tim N, tim M, tim BII), HKT48 (Tim H, tim KIV) serta grup baru NGT48 total 13 tim.

Draft Kaigi adalah member yang yang di karyakan sebagai sumber daya cadangan untuk dikembangkan bakatnya yang diperlukan oleh setiap perwakilan dari masing-masing Team

Saat ini AKB48 Kitahara Rie telah ditunjuk sebagai kapten NGT48 serta Kashiwagi Yuki yang merangkap AKB48/NGT48 ditemani juga oleh Mr. Imamura Etsuro sebagai Manager Theater NGT48.

NGT48 akan menerima member dengan pilihan dari sang kapten yang nantinya tugas awal mereka aalah memposikan grup baru tersebut engan posisi awal di Kenkyuusei sama sepert member-member lain jika memiliki intgritas yang bagus maka akan di promosikan alam Team dalam hal ini (Team NIII, Team G, Team TIII)

Kitahara Rie akan berkonsultasi dengan Kashiwagi Yuki untuk menentukan siapa yang berhak mendapat kesempatan masuk NGT48, mereka berdua akan menyusun strategi dalam menentukan calon yang akan diambil.

Kitahara Rie bersama Kashiwagi Yuki berharap NGT48 berjalan sukses dan memiliki bakat-bakat baru. (n24)
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih