Seorang mantan AKB48 dengan nama panggung JAV Yamaguchi Riko terlihat di Klub malam Oita yang telah menjadi topik panas dikalangan penggemar.


Yamaguchi Riko adalah nama samaran dari mantan member AKB48 Rina Nakanishi yang beberapa tahun lalu beralih profesi menjadi bintang film dewasa yang kini sudah pensiun dari dunia AV Idol dan pernah mengumumkan pernikahan pada tahun berikutnya bahkan kabar yang tersiar, dia telah memiliki seorang anak.

Kemudian ia menghilang dari sorotan publik, tidak ada satupun yang mendengar kabarnya, namun beberapa rumor yang beredar ia beralih profesi menjadi Kupu-kupu Malam menjajakan tubuhnya melalui panggilan telefon.

Sebegitu malangkah nasib Rina Nakanishi! kini ia terdengar kembali, ketika salah seorang fans kebetulan singgah di sebuah klub Malam Prefektur Oita, salah satu Klub malam X (nama disamarkan), sejak pertama kali dibuka didalam situs juga banyak sekali foto yang sangat mirip dirinya.

Menurut netizen sekarang ia memiliki nama samaran profesional dalam klub malam tersebut bernama 'Lily', jika anda penasaran dengan tarif di klub malam ini menurut situs livedoor sekitar ¥ 5.000/60 Menit ditambah biaya administrasi ¥ 1.000 jika meminta khusus ditemani mantan selebriti.

Informasi ini telah menyebar dikalangan netizen, bahkan mungkin sebentar lagi para penggemar akan mencoba untuk mencari tahu kebenaran itu sendiri.

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih