JKT48 Senbatsu Sousenkyo 2015 telah selesai digelar kemarin Sabtu 2 Mei dan menghadirkan 2 sosok member tidak terduga.


Mereka berdua adalah Team KIII Sisil dan Team T Andela Yuwono, karena mereka masing-masing memiliki perjalanan yang berbeda, sisil adalah contoh member yang tidak terlihat lalu tiba-tiba dia berada di puncak senbatsu dengan posisi #8 lalu Andela adalah anak kemarin sore yang mencuri perhatian dengan posisi #4.

Sisil bisa jadi cerminan member JKT48 yang kurang mendapat kesempatan untuk tampil karena dari 9 single yang telah dikeluarkan sister group AKB48 itu, dia belum pernah sekali pun masuk.

Kondisi itu diperburuk ketika seorang komika (Standup Comedy Indo) yang menjadikan Sisil sebagai materi dengan ledekan fisik, Tapi.. semua itu akhirnya menjadi Mitos, Sisil mendadak menjadi Sakti Mandraguna seperti Peter Parker yang tiba-tiba tersengat Laba-laba kemudian menjadi Spiderman.

Lain lagi dengan Andela Yuwono, perempuan yang lahir di Semarang pada April 1997 tersebut baru satu tahun di JKT48 namun sepak terjangnya seperti Mangekyou Sharingan yang berkolaborasi dengan Riinegan, seperti mimpi ketiban durian, anak baru dari generasi 3 di Team T ini langsung melejit bak meteor menembus cakrawala, seperti Superman yang baru saja mendapat kostum dan berusaha belajar terbang semudah burung Rajawali, pembuktian bahwa ia salah satu member JKT48 yang Sakti Mandraguna.

Lalu ketika semua itu akhirnya berada pada genggaman tangan mereka, apakah menjadikan mereka pribadi yang baik pada perjalanan selanjutnya dengan memegang kepercayaan penuh yang fans berikan dengan sepenuh hati!! setidaknya dengan tidak melakukan pacaran diam-diam.

Ironis jika skandal yang terpaut masih menyisakan kemenangan untuk member tersebut, entah seluruh keluarganya membeli kertas voting atau fans nya yang tidak tahu apa itu Golden Rules 48... maka bersukurlah member tersebut... karena jika dia di Jepang dia hanya akan menjadi seonggok daging terlentang. 

Lalu....!!
Siapakah member selanjutnya ? Tahun depan yang akan menjadi member Sakti Mandraguna!!
Semua tergantung fans, seberapa hebat mereka mengusung calon terkuatnya untuk berada pada podium dewan kehormatan JKT48, berjaya dengan eluan dan sorak sorai gegap gempita dari semua penonton.

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih