Mantan member AKB48 Kikuchi Ayaka melalui Instagram pribadinya mengungkapkan kebahagiaan atas kelahiran bayi laki-laki mungil menggemaskan.


Kabar tersebut dia ungkap pada Senin, 4 Mei 2015, dengan posting
"30 April pukul 05:31 pagi, Saya melahirkan bayi laki-laki 3,162 gram dan sehat"
Ia juga mengucapkan perasaannya pada suami,
"Saya meyakinkan agar suami berada di samping saya, mendukung saya untuk jangka waktu yang lama, Terima Kasih"
Sementara Kikuchi mengatakan jika proses persalinan sangat menyakitkan namun ia bahagia akhirnya menjadi orang tua baru apalagi setelah anaknya lahir,
"Persalinan sungguh menyiksa"

"Tapi setelah ia lahir semua berlalu dengan cepat, ia sangat lucu sehingga membuat saya dan suami mengusap-usapnya"
Setelah itu ia mengungkapkan kepada semuanya,
"Saya akan selalu memberikannya cinta yang penuh kasih sayang dan melakukan yang terbaik hingga besar nanti"
Kikuchi bergabung dengan AKB48 sebagai generasi ke-3 bulan Desember 2006, ia pernah mengundurkan diri pada bulan Agustus 2008, kemudian kembali bergabung sebagai member generasi ke-7 pada November di tahun yang sama dan Memutuskan untuk lulus pada bulan April untuk mengejar mode dan modeling. (tokyohive)
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih