Sebagai Duta Enjoy Jakarta, grup idola JKT48 memperkenalkan Museum Tekstil sebagai destinasi wisata di Jakarta pada 24 Mei 2015.


Mereka mengajak para fans untuk belajar membuat batik di Museum Tekstil sebagai apresiasi hari kebangkitan Nasional yang jatuh setap tanggal 20 Mei, kegitan tersebut sekaligus memperkenalkan remaja untuk bisa selalu bangga dengan hasil bangsa sendiri.

Acara ini melibatkan member dari Team T dan setiap member ankan membuat batik bersama 3-4 fans dengan satu desain dilukis menggunakan canting beberapa berbentuk bunga-bunga yang disediakan pihak museum.

Andela Yuwono mengatakan jika membatik itu harus fokus, sedikit saja meleng gambarnya akan rusak, sebagai member yang pernah membuat batik ini adalah kedua kalinya ia berusrusan dengan sesuatu yang bernama Batik.

Maria Purnamasari menambahkan jika fans yang diajak rata-rata baru pertama kalinya membuat batik sehingga ini bisa menjadi ajang untuk menggelorakan semangat Nasionalisme, para member juga berharap suatu hari nanti Seifuku (Kostum) JKT48 ada yang bernuansa Batik.(jpnn)
Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih