Setelah penyedia layanan Gala Lab Japan inc. "Flyff All Stars" versi Jepang menandatangani kontrak dengan AKS Corporation maka ditunjuklah AKB48 Mayu Watanabe, Kashiwagi Yuki dan Shimazaki Haruka untuk mempromosikan Game Smartphone tersebut.


Mereka bertiga akan hadir untuk TVCM (Iklan Televisi) "Flyff All Stars" versi Jepang dan single AKB48 ke-40 yang akan dirilis pada 20 Mei 2015, "bokutachi wa tatakawanai" ditentukan sebagai Lagu resmi CM "Flyff All Stars".

Sekilas tentang "Flyff All Stars"
Game ini termasuk salah satu MMORPG paling popular di dunia, telah diluncurkan lebih dari 30 negara dengan 10 bahasa berbeda, serta telah dimainkan oleh lebih dari 50 juta gamers.

Gala Lab sebenarnya berencana untuk mengembangkan sekuel dari game ini, namun rencana tersebut dibatalkan, Sebaliknya, mereka justru mendaratkan Flyff Online ke platform mobile, dengan menggunakan judul baru, yakni Flyff All Stars. Kini, game mobile itu telah diluncurkan di iOS dan Android, serta akan tersedia untuk 130 negara.

"Flyff All Stars" versi Jepang, memiliki rencana untuk memberikan layanan special 1 lembar lotre pada awal Mei-Juni 2015, dengan mengunduh melalui iTunes Store (Apple Inc .) dan untuk Google Play (Google Inc). (akiba)

Axact

MI Team

Metairuka Team yang memiliki hobi menterjemahkan segala berita dari AKB48 Groups dengan caranya masing-masing tanpa menghilangkan inti dari berita penting itu sendiri, Selamat membaca dan sebarkanlah positif kami.

Post A Comment:

0 comments:

Speak up your mind
Tell us what you're thinking... !
about this article..??

Cantumkan nama / Url anda... Terima Kasih